SUASANA SUNSET PANTAI MENGANTI | Kumpulan Kabar Bagus


 SUNSET DI PANTAI MENGANTI “BALI-NYA KEBUMEN”
Kumpulan Kabar Bagus Masih ingat dengan  menganti”…? Ya,,! Tentunya nama ini sudah tidak asing lagi ditelinga mas dan mba beroww. Khususnya bagai para pecinta wisata pantai nama ini sudah familiar sekali. Menganti merupakan nama dari  salah pantai di Kabupaten Kebumen. Lokasi tepatnya pantai ini adalah di desa karangduwur Kecamatan Ayah Kabuten Kebumen Propvinsi Jawa Tengah. Pantai ini tidak hanya menawarkan suasana pantai saja akan tetapi pantai ini juga di sisi utara terdapat pegunungan. Perpaduan pasir putih dan pegunungan membuat pantai ini semakin menarik untuk dikunjungi. Suasana pantai semakin “sexy” ketika sore hari.

 Beberapa tahun lalu sebenarnya saya sudah pernah memposting pantai menganti di blog ini, tetapi kali ini  saya ingin memberi gambaran kepada mas dan mba brow semua tentang suasana sunset di pantai menganti. Bagaimana ya.. suasana sunset di pantai menganti.. heemmmm.. mungkin sudah tidah sabar ya…. Ok!! Langsung saja kita lihat beberapa photo  di bawah ini:






Bagaimana mas dan mba brow…??? Sangat indah bukan..???
Untuk masuk ke pantai ini sangat murah kok , hanya dengan membeli tiket masuk seharga Rp 5.000 per orang. Jangan lupa ajak pacar, istri, anak dan semua orang yang mas/mba brow sayangi. Ada satu lagi brow,,, jika sudah di pantai ini jangan takut kelaparan atau kehausan karena dip anti menganti sudah banyak penjual makanan baik sea food maupun makan sperti bakso. Pokoknya buruan mas/mba brow dating ke pantai ini!! 

Lihat Videonya

















#sunsetmenganti #sunset #sunsetpantai #pantaimenganti #pantaipasirputih #pantaidikebumen #pantaibali #balikebumen




Komentar

Posting Komentar