Keindahan Pegunungan dan Lembah di Daerah Pantai Menganti Karangduwur, Kebumen | Kumpulan Kabar Bagus


Kumpulan Kabar Bagus Pantai Menganti Tentu sudah sering kita dengar bahwa Pantai Menganti yang berada di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen Jawa Tengah memiliki keindahan tersendiri. Keindahan ini terlihat dari hamparan pasir putih dan barisan perahu nelayan. Tidak hanya itu, adanya dinding tebing batu didekat pantai dan hijaunya pegunungan disekitarnya juga turut menambah cantik pemandangannya. Hal seperti inilah yang menjadikan Pantai ini memiliki daya magnet sehingga mampu menarik wisatawan baik dari Kebumen maupun dari luar Kebumen. Kali ini saya tidak ingin berbicara lebih jauh mengenai Pantai Menganti, karena saya akan mencoba melihat keindahan pegunungan dan lembah di daerah ini.

Sesuai judul artikel ini yaitu “Keindahan Pegunungan dan Lembah di Daerah Pantai Menganti Karangduwur, Kebumen”  maka itulah yang akan saya bicarakan. Pegunungan di daerah pantai menganti dominan ditanami pohon akasia. Beberapa tanaman lain adalah pohon jati yang saat ini keberadaanya mulai semakin berkurang. Terdapat dua jenis akasia, yang pertama adalah akasia yang tumbuh alami yang berdaun sempit dan akasia daun lebar yang sengaja ditanam. Berbagai tanaman tersebut menjadikan pegunungan dan lembah terlihat hijau. Tidak hanya hijau tetapi udara disekitarnya juga masih bersih. Jika tidak percaya dibawah ini adalah videonya,, silahkan di Klik sendiri..!!!
Lihat video


Jangan lupa! Jika anda memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Pantai Menganti, manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menikmati keindahan pegunungan dan lembah disekitarnya. Keindahan, kesejukan serta kebersihan udara yang ada dipegunungan dan lembah daerah PantaiMenganti ini layak dipertimbangkan untuk menjadi salah satu tujuan wisata anda. Tentu setelah menghabiskan beberapa hari untuk mengurusi segudang pekerjaan pasti, pikiran menjadi terkuras dan mebutuhkan kesegaran kembali. Mengunjungi wisata ini adalah salah satu solusi ampuh untuk menyegarkan kembali pikiran anda. Selamat Mencoba....


Komentar